Oleh: Mawar | Maret 29, 2009

PELAYANAN PRIMA KUA

PELAYANAN PRIMA

LANDASAN HUKUM PELAYANAN PRIMA
1. S. KEP MENPAN NO 81/1983 TTG PRINSIP-PRINSIP PELAYANAN

2. SE MENKO WASPAN NO 56/MK WASPAN NO 6/1998, TTG PELAYANAN PRIMA
3. KEP MENPAN NO 63/2004 TTG STANDAR PELAYANAN

TUJUAN
1. MENGETAHUI BENTUK PELAYANAN PRIMA DI KUA

2. MENGETAHUI HASIL PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN

MISI
1.MEMBERIKAN PELAYANAN DALAM URUSAN AGAMA ISLAM DAN KERUNAN HIDUP ANTAR UMAT BERAGAMA SECARA PRIMA DAN PARIPURNA
2. MENYELENGGARAKAN KEGIATAN PERKANTORAN MELIPUTI DOKUMENTASI STATISTIK PENCATATAN DAN PELAPORAN PERSURATAN DAN KEARSIPAN KERUMAHTANGGAAN DAN LINTAS SEKTORAL
3. MELAKSANAKAN PENCATAN NIKAH RUJUK ( KEPENGHULUAN ) DAN PEMBINAAN KELUARGA SAKINAH, PRODUK HALAL, IBADAH SOSIAL DAN KEMITRAAN UMAT
4. MELAKSANAKAN PEMBINAAN KEMASJIDAN, ZAKAT, WAKAF, IBADAH HAJI DAN MAJLIS TA’LIM

VISI
TERWUJUDNYA KELUARGA SAKINAH DIDUKUNG KONDISI MAYARAKAT YANG BERIMAN DAN BERTAQWA BERILMU DAN BERAMAL BERKEPRIBADIAN AKHLAQUL KARIMAH

PERUMUSAN MASALAH
1. STANDAR PELAYANAN PRIMA
2. PERENCANAAN
3. PELAKSANAAN
4. PEMBIAYAAN
5. PRODUK
6. KENDALA YANG DIHADAPI

JENIS-JENIS PELAYANAN PRIMA
DI KUA

1. PELAYANAN NR
2. KEMASJIDAN
3. PERWAKAFAN
4. PEMBINAAN KELUARGA SAKINAH
5. PELAYANAN HAJI DAN UMROH
6. BIMBINGAN PENYULUHAN

STANDAR PELAYANAN PRIMA
DI KUA

PRINSIP PELAYANAN =
RAMAH
MURAH
CEPAT
PELANGGAN MERASA PUAS DENGAN PRODAK KUA

PEGAWAI
1. KEPALA
2.  PENGHULU 2 ORANG
3. STAF 4 ORANG

About these ads

Responses

  1. syarat2 untuk jadi penyuluh gimana pak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: