KERJASAMA KULONPROGO DENGAN BATAM

Wates,
Rencana pemkab Kulonprogo mempunyai trading house segera terealisir. Hari Rabu (23/4) Bupati Kulonprogo H.Toyo Santoso Dipo akan menandatangani naskah kerjasama dengan pemerintah Batam.
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Pertambangan Drs.H.Darto MM mengatakan dalam rangka mendukung Kulonprogo Go Internasional kerjasama dengan pemerintah Batam akan ditandatangi oleh Bupati Rabu mendatang. ” Pak Bupati akan berangkat bersama Saya ,Selasa siang dan Kamis sudah kembali ke Kulonprogo untuk melakukan penandatangan MoU, karena Batam akan dijadikan salah satu jendela atau pintu Kulonprogo ke dunia internasional,”kata Darto, Senin(21/4).
Ditambahkan pembangunan trading house, pemda Batam memberikan fasilitas lahan seluas 2.ooo meter. Namun kebutuhan seluruhnya 5000 meter. Operasional dilakukan pemkab Kulonprogo bekerjasama dengan warga Kulonprogo yang tinggal di Batam yaitu mereka yang berhasil dalam usaha. Sementara di Kulonprogo juga dijalin kerjasama dengan para pengusaha, guna melakukan perdagangan internasional, pemerintah yang memberikan dukungan fasilitas.
Trading house akan dilengkapi show room, gudang dan ruang pertemuan bahkan mess.

(Humas/Dwi)

Iklan

Tentang Eyang Surur

Peduli semua
Pos ini dipublikasikan di Kulon Progo. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s