MTQ TINGKAT PROPINSI DI BANTUL 24-27 APRIL

MTQ TINGKAT PROPINSI DI BANTUL 24-27 APRIL
Kafilah Kulonprogo Latihan Intensif
Wates,
Pelatihan dan pembinaan secara intensif telah dilakukan kepada para calon kafilah yang telah dilaksanakan sejak awal bulan Pebruari lalu. Dalam pembinaan ini selain dilakukan oleh pelatih lokal dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten, juga mendatangkan pelatih maupun pembina dari LPTQ Propinsi DIY.
Hal tersebut dikemukakan Kepala Bagian Kesra Setda Kulonprogo, Arif Sudarmanto,SH, di ruang kerjanya , Senin (21/4). “Untuk mengikuti MTQ tingkat propinsi, kafilah Kulonprogo sejumlah 52 orang telah melakukan latihan dan pembinaan baik dari LPTQ kabupaten maupun propinsi, sehingga meski tidak mentargetkan juara umum, namun dengan dukungan doa semua warga Kulonprogo nantinya para kafilah dapat memperoleh prestasi yang tidak mengecewakan” kata Arif.
Ditambahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Propinsi DIY 2008 akan diselenggarakan di Kabupaten Bantul mulai Kamis (24/4) hingga Minggu (27/4). Kafilah dari Kulonprogo sejumlah 52 orang yang terdiri peserta Musabaqoh 40 orang, pelatih 6 orang dan pendamping Musabaqoh 6 orang dengan cabang yang diikuti meliputi Cabang Tilawah anak-anak, remaja dan dewasa putra dan putrid, cabang Tahfidz dan Tilawah putra dan putrid, Cabang Tafsir bahasa Indonesia, bahasa Arab dan bahasa Inggris putra dan putrid, Syahril Qur’an, Fahmil Qur’an, Kaligrafi putra dan putrid serta Qiroah Sab’ah putra dan putri.
(Humas/Dwi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s