SITUS PEMKAB KP DAPAT UNTUK URUN REMBUG DAN DIALOG

Wates,
Situs website Pemkab Kulonprogo http://www.kulonprogo.go.id dapat digunakan masyarakat luas untuk ikut urun renbug, bahkan dapat untuk dialog yang hangat atau dengan sekarang telah dilengkapi dengan semacam forum. Website tersebut digarap serius, setelah dialihkan pengelolaannya dari Bappeda ke KPDE.
Selasa (11/3) kemarin Kepala KPDE Kulonprogo Drs. Bisana Indrocahyo memaparkan materi situs Pemkab Kulonprogo yang berwarna baru tersebut
Dihadapan Bupati H. Toyo S. Dipo aparat pemerintah maupun swasta dan unsur DPRD Kulonprogo di Gedung Kaca.
Menurut Bisana, forum dalam website Kulonprogo ini berisikan ruang untuk penyampaian aspirasi, untuk dialog masalah yang sedang ngetrend, hingga perkembangan di tengah masyarakat. Ia berjanji petugasnya akan aktif dalam hal ini.
Bisana mengakui, kalau dulu situs ini sangat ketinggalan, baik informasi berita kegiatan Pemkab. Saat ini sudah dapat sejajar dengan media massa lainnya termasuk Koran, tentang keaktualan beritanya.
Profil informasinya sekarang lebih diperkaya, kesempatan kerja bagi masyarakat dapat dilihat di sini. Juga swasta yang menginginkan tenaga kerja juga dapat mengakses situs ini. Mengenai perijinan, informasi budaya, industri kerajinan, LKM, agenda kegiatan di Pemkab dll.
Bupati Kulonprogo H. Toyo S Dipo berharap agar website Pemkab Kulonprogo ini terus dikelola dengan baik dan dikembangkan terus sesuai jamannya. Sehingga menjadi situs yang menarik, banyak diakses orang dan bermanfaat bagi promosi daerah, baik bagi kepentingan pemerintah, swasta serta masyarakat luas.

(udin/Dwi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s