Utusan FIFA Akan Kunjungi Kulon Progo

Wates,
Utusan Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) Mrs Monica dari Jerman, Senin (28/4) akan berkunjung ke Kulon Progo. Kunjungan mantan pemain nasional sepak bola putri Jerman tersebut, beserta beberapa pemain top dari berbagai negara, adalah untuk meninjau pembinaan sepak bola putri di Kulon Progo.
Pada saat kunjungan, Monica dan rombongan akan menyaksikan latihan massal pemain sepak bola putri se Kulon Progo serta memberikan bimbingan teknis bagi peserta latihan. Peserta latihan terdiri dari pemain Putri Binangun dan para pemain peserta kejuaraan sepak bola putri antar sekolah yang digelar tahun lalu. Mereka akan berlatih bersama beberapa pemain top yang menyertai kunjungan Monica.
Selain latihan massal, juga akan digelar pertandingan eksibisi antara Putri Binangun melawan Putri Bantul. Dipastikan pertrandingan ini akan berjalan menarik karena kedua tim memiliki kemampuan yang seimbang.
Pengurus Putri Binangun mengharapkan warga Kulon Progo dan sekitarnya menyaksikan kunjungan Monica. Karena ini merupakan sebuah peristiwa yang istimewa. Selain sebagai upaya peningkatan pembinaan sepak bola putri, juga merupakan promosi potensi daerah dalam rangka mendukung Kulon Progo Go International.

(Humas/Dwi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s