PETINJU HERI PAMIT WABUP

PETINJU HERI PAMIT WABUP

31 MEI TANTANG JASON PAGARA DARI PHILIPINA

Petinju Kulonprogo, Heri Andriayanto, akan segera berangkat ke Filipina dalam rangka promosi ke jenjang tinju internasional WBO ASPAC. Pada pertandingan Sabtu (31/5) mendatang di Cebu City Hotel &Casino Philipina, Heri akan melawan tuan rumah Jason Pagara dengan 10 ronde.

Menjelang keberangkatan Heri didampingi Pelatih, Ferry Kuahaty berpamitan dengan Bupati Kulonprogo yang diterima Wakil Bupati Kulonprogo, Drs.H.Mulyono di ruang kerjanya, Sabtu (24/5).

Pelatih Ferry menjelaskan sesuai faksmili dari DB promotion di Jakarta dan Ala Promotion dari Philipina tanggal 6 Mei lalu, Heri dari Satria Menoreh Boxing Champ Kulonprogo Yogyakarta akan promosi ke jenjang tinju Internasional WBO ASPAC, di Philipina 31 Mei mendatang menghadapi tuan rumah Jason Pagara. “Untuk menghadapi pertandingan mendatang melawan tuan rumah, latihan sudah dilakukan semaksimal mungkin, dan mohon dukungan dan doa restu dari para pejabat terutama Bapak Wabub dan juga seluruh masyarakat Kulonprogo, semoga petinju andalan Kulonprogo , Heri nantinya dapat membawa hasil yang menggembirakan dengan memenangkan pertandingan yang akan berlangsung 10 ronde,”pinta Ferry

Ditambahkan, Heri adalah petinju 21 tahun yang sekarang di peringkat 2 nasional kelas ringan 61 kg dengan rekor bertanding 16 kali main 14 kali menang KO dan Angka dan 2 kali kalah, jadwal bertanding selanjutnya pada bulan Juni akan ke Thailand.

Wakil Bupati Kulonprogo, Drs.H.Mulyono dalam sambutannya merasa bangga dan berterima kasih atas perjuangan dan kerja keras, baik petinju maupun pelatih, sehingga dapat meraih prestasi ditingkat nasional, yang kemudian semoga nantinya berhasil meraih prestasi internasional dengan melaksanakan pertandingan di Negara tetangga Philipina dan pertandingan-pertandingan selanjutnya. “Hal ini merupakan salah satu peran serta masyarakat dalam mewujudkan Kulonprogo Go Internasional melalui bidang olahraga,”katanya.(Udin/Dwi)

Iklan

Tentang Eyang Surur

Peduli semua
Pos ini dipublikasikan di Kulon Progo. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s