MANUNGGAL FAIR DIGELAR AKHIR OKTOBER

MANUNGGAL FAIR DIGELAR AKHIR OKTOBER

Pendaftaran Dibuka Setelah Lebaran

Pameran Manunggal Fair 2008 dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kulonprogo akan digelar akhir bulan Oktober atau tepatnya mulai (25/10) sampai (2/11) di jalan Seputar Alun-alun Wates. Sementara pendaftaran peserta akan dibuka setelah lebaran Idul Fitri 1429H mendatang.

Kepala Kantor Humas Kabupaten Kulonprogo selaku Ketua Umum penyelenggara Drs.R.Agus Santosa,MA didampingi Kasie Penerangan Masyarakat Kantor Humas M.Ettik Dwiwulanjari,SIP,MSi, Sabtu (6/9) menjelaskan pelaksanaan pameran Manunggal Fair 2008 mendatang, sebagai event dalam memeriahkan Hari Jadi Kulonprogo akan digelar selama 9 hari mulai (25/10) sampai (2/11), sementara bagi peserta pameran, panitia akan membuka pendaftaran setelah lebaran. Pendaftaran bagi instansi /dinas,kelompok binaan ,ormas,orpol dan LSM mulai (8/10) sampai (13/10) biaya gratis dengan fasilitas kavling 3X4 meter,tenda dan listrik 100 watt, sedangkan bagi peserta swasta mulai (14/10) sampai(18/10) fasilitas kavling 3X4 meter dengan harga disesuaikan lokasi, untuk kelas A di Selatan Alun-alun Rp.400.000,_, kelas B di Timur dan Barat Alun-alun Rp.350.000,- dan kelas C di Utara Alun-alun Rp.300.000,-.

Agus menambahkan dalam setiap pelaksanaan Manunggal Fair selalu terdapat mascot, dan untuk penyelenggaraan tahun ini untuk menyongsong selesainya pembangunan Pelabuhan Samudra di Karangwuni menggunakan mascot Perahu sekaligus merupakan symbol aktualisasi potensi sumberdaya kelautan di Kulonprogo. Sehingga tema yang diangkat adalah Kita Kembangkan Semangat Bahari Menuju Kulon Progo Go Internasional.

Dalam membangkitkan semangat bahari bagi warga masyarakat, Bupati Kulonprogo H.Toyo Santoso Dipo telah memerintahkan kepada para PNS dan para pelajar baik tingkat usia dini (PAUD),TK/SD,SMP dan SLTA untuk memasyarakatkan lagu Pelaut.

Iklan

Tentang Eyang Surur

Peduli semua
Pos ini dipublikasikan di Kulon Progo. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s