TURNAMEN CATUR AKHIR BULAN DI KULON PROGO

TURNAMEN CATUR AKHIR BULAN DI KULON PROGO

Pertemukan Pecatur Handal DIY

Turnamen catur akhir bulan tingkat Provinsi DIY akan digelar Minggu (21/9) selama sehari penuh di Lantai II gedung Binangun I kompleks kantor Pemkab. Turnamen catur yang digelar secara rutin dengan tempat bergilir di kabupaten/kota itu akan diikuti oleh beberapa pecatur handal dari Yogyakarta, termasuk yang sudah bergelar master.

Dengan tampilnya pecatur-pecatur papan atas tersebut tentu akan menjadi daya tarik penyelenggaraan turnamen itu. Sekaligus akan memberi kesempatan kepada pecatur lokal dan yunior yang berniat untuk menimba pengalaman bertanding kepada para seniornya. “Ini kesempatan yang sangat bagus bagi pecatur Kulon Progo untuk menambah pengalaman bertanding,” ujar Drs Agus Santoso, wakil ketua panitia penyelenggara.

Menurut Agus, turnamen itu terbuka bagi semua pecatur baik master atau non master dari kategori senior dan yunior. Petandingan akan digelar dengan sistem Swiss 7 babak catur cepat 20 menit.

“Untuk kategori senior akan diambil 20 pemenang dari urutan 20 besar dengan hadiah total Rp. 1 juta. Sedang untuk yunior akan diambil 5 pemenang dengan hadiah total Rp. 150. ribu,” terangnya.

Ditambahkan bagi pecatur yang berniat untuk ambil bagian, panitia memberi kesempatan untuk mendaftar sampai hari pelaksanaan nanti. Tempat pendaftaran di Kantor Humas Kulon Progo, Sdr Jumariyanto WN, Sunanrno WNM, And Subagiyo PNP dan Retiyanto. Dengan biaya pendaftaran Rp. 10.000,- perpeserta.

Iklan

Tentang Eyang Surur

Peduli semua
Pos ini dipublikasikan di Kulon Progo. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s