Rumah Makan Wisata Pakem Sari

Berlibur, Makan

dan Menginap, Wah Asyiknya.!”

SAAT-SAAT yang paling menyenangkan adalah ketika kita dapat berkumpul dengan orang dekat yang kita cintai. Baik itu keluarga, sanak suadara, rekan bisnis, atau mereka yang kita cintai. Dan lebih menyenangkan lagi jika kegembiraan itu ditimpali keindahan panorama alam yang asri dan juga menu-menu yang lezat. Maka kebahagiaan, kenyamanan, dan kenikmatan rasanya tidak akan dapat ditukar dengan uang berapa pun besarnya.

Rumah Makan Wisata Pakem Sari Sleman menyediakan fasilitas tersebut secara pas dan komplit. Ada penginapan yang berupa cottage, dan kamar yang sangat leluasa Anda gunakan untuk bercengkerama dengan keluarga, teman bisnis, dan teman spesial Anda. Juga kelezatan menu ikan air tawar dan laut, juga tempat yang asri dan taman yang nyaman untuk aktivitas rekreasi Anda dan keluarga.

“Pokoknya semuanya serba pas. Kami benar-benar berupaya Anda akan puas dalam menikmati hari-hari Anda bersama keluarga dan teman dekat Anda,” ujar pengelola Rumah Makan Wisata pakem Sari Harymanto, di kantornya, Sabtu lalu.

Saat ini di Rumah Makan Wisata Pakem Sari ini telah dioperasikan sebanyak 8 cottage, dan 30 kamar penginapan, yang dibangun di tengah-tengah atau dipingir kolam-kolam ikan. Anda dapat dengan santai menikmati suasana dan keindahan Rumah Makan Wisata Pakem Sari sepuas-puasnya. Dan bagi Anda yang mempunyai hobi mancing, dan apabila anda tidak ingin susah-susah duduk di pinggir kolam, dapat melakukannya dari kamar cottage yang anda sewa.

Dengan tidurpun Anda dapat menyalurkan hobi mancing, karena memang cottage ini didesain supaya penghuni dapat melakukan aktivitas wisatanya dari dalam kamarnya.

Untuk biayanya bervariasi, cottage misalnya sewa satu malamnya berkisar antara Rp 75.000 sampai Rp 90.000. Sedangkan untuk sewa penginapannya sebesar Rp 20.000 setiap malamnya.

“Semua ruang kami desain dengan kamar mandi di dalam, hal ini agar konsumen dapat benar-benar menikmati hari-harinya dengan santai sambil menikmati kelezatan hidangan ikan air tawar,” ujarnya.

Dengan konsep rumah makan cottage ini, Pakem Sari menjadi rumah makan wisata terlengkap, dan “terkini”. Memang banyak rumah makan sejenis yang ada di wilayah Yogyakarta saat ini, tetapi hanya Rumah Makan Wisata Pakem Sari yang dilengkapi dengan penginapan dan cottage.

Bangunan cottage di Rumah Makan Wisata Pakem Sari ini mempunyai keunikan tersendiri apabila dibandingkan dengan cottage pada umumnya. Cottage ini dibangun di tengah-tengah kolam ikan seluas 120 m2 dengan luas bangunan 42 m2. Bangunan cottage ini dilengkapi 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan fasilitas keluarga lainnya. Dan untuk memasuki cottage ini Anda harus melewati jembatan bambu yang dibangun sangat unik.

“Ini fasilitas yang kami tawarkan. Kami jamin anda tidak akan kecewa , lebih dari itu anda akan bisa menikmati hari-hari libur dan hari santai anda bersama-sama keluarga atau sanak saudara anda,” ujarnya.

Dengan fasiltas dan sarana yang ada Rumah Makan Pakem Sari ini juga sangat cocok untuk kegaiatan rapat-rapat, seminar, arisan keluarga atau kegiatan karyawan perusahaan, instansi pemerintah untuk melakukan Out bond.

Rumah Makan Pakem Sari ini benar-benar menjadi Rumah Makan Wisata yang mungkin merupakan satu-satunya, sebuah rumah makan yang mengembangkan konsep menjadi rumah makan wisata. Karena di Rumah Makan ini juga dibangun fasilitas cottage. Perpaduan ini tampaknya sudah menjadi trade mark bagi Rumah Makan Pakem Sari.

Rumah Makan Wisata Pakem Sari di Jalan Pakem Turi, KM 0,4 Labasan Pakem Yogyakarta. Anda dapat menikmati lezatnya masakan ikan air tawar yang diracik oleh para koki handalnya, Anda juga dapat seharian berwisata di lokasi rumah makan yang terletak di kaki lereng Merapi. Bahkan Anda dapat menikmati keagungan suasana pedesaan lereng Merapi berhari-hari, dengan bermalam di Pakem Sari.

Rumah makan ini dikembangkan, dengan memadukan antara unsur-unsur wisata dan boga, khususnya ikan air tawar. Maka konsumen akan benar-benar dimanjakan. Terlebih bagi mereka yang mempunyai hobi makan masakan ikan air tawar, memancing, atau berwisata di alam pegunungan .

Menu-menu yang ditawarkan Rumah Makan Wisata Pakem Sari antara lain; Guremeh Bakar, Gurameh Asam Manis, Gurameh Goreng, Nila, Kakap, Patin, Bawal, Udang Goreng, Kepiting dll. “Ikan-ikan tersebut dapat dimasak , bakar, goreng, asam manis yang menajdi khas Pakem Sari,” ujar Herymanto.(Din/Charisma)

Iklan

16 Comments

  1. pakem sari akan terus besar dan membesar dan di pakem sari juga bila Tuhan megizinkan akan di bangun FO ( Fuctory Outlet )
    mohon doa nya

  2. makin mantep aja tu pakem sari, sudah ada tempat bermain seperti bola gelinding dan rumah ballon, pokoknya makin jaya aja tu pakem sari, buat keluarga paling cocok karena ada tempat bermainnya, semoga bisa di tambahkan lagi untuk mainan2 nya biar tambah ramai

  3. pakem sari sekarang ada water ball ya dan istana balon nya , makin canggih aja tu pakem, semakin berkembang, anak-anak saya sekarang kalau jalan ke pakem sari makin happy aja katanya bisa main di istana balon , semoga untuk permainan anak-anaknya bisa ditambah , jadi makin bervariasi permainannya hehehehe

  4. kalo sekarang atau nanti lebaran, berapa yaaa tarif cottage atau penginapanya…..tolong dong info….syukur-syukur ada nomor telpon yang bisa dihubungi….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s