ANDAIKU TAHU

Andai kutahu kapan tiba ajalku

Kuakan memohon Tuhan tolong panjangkan umurku

Adaiku tahu tiba masaku ku akan memoahon tuhan jangan kau ambil nyawaku

Aku takut akan semua dosa2 ku

Aku takut dosa yang terus membayangiku

Andai kutahu maaikatmu akan menjemputmu

Ijinkan aku ku ucap kata tobat padamu

Aku takut akan semua dosa2 ku

Aku takut dosa yang terus membayangiku

Ampuni aku dari segala dosa2 ku

Ampuni aku dari sebelum tobat kepadamu

Aku manusia yang takut nekraka

Namun aku juga tak pantas di surga

Tinggalkan Balasan

